Delapan tip untuk mengatasi Game Campuran dengan cara terbaik

Banyak pemain, selain No Limit Hold’em, juga suka mempelajari varian paling populer di dunia. Dari Pot Limit Omaha hingga Seven Card Stud, melewati Omaha Hi-Lo, Razz, dan seterusnya. Ada permainan campuran yang benar-benar tak ada habisnya di dunia poker. Jelas bahwa untuk mendekati permainan ini, Anda harus memiliki pengetahuan minimum untuk setiap varian. Untuk alasan ini, berikut 8 tips untuk diikuti bagi mereka yang ingin menghadapi Game Campuran.
Pelajari strategi dasar di semua game
Untuk ikut serta dalam Game Campuran, Anda tidak perlu menjadi ahli dalam setiap varian (bahkan lebih baik lagi). Tapi setidaknya, selain aturannya, akan sangat ideal untuk mengetahui strategi dasar dari setiap game. Pelajaran umum yang dapat membantu Anda menghadapi setiap pertandingan dengan perilaku yang benar. Jadi sedikit belajar sebelum duduk jelas merupakan awal yang baik.
Simpan semua yang Anda pelajari di meja
Setelah teori, Anda perlu latihan, seperti dalam segala hal. Dalam permainan campuran, ada begitu banyak hal yang akan Anda pelajari di meja: baik saat Anda bermain maupun saat Anda hanya menjadi penonton di tangan. Jangan membuang semua yang Anda pelajari dan mencoba menyimpan setiap informasi. Ini akan membantu Anda dalam jalur pelatihan, membakar beberapa tahap dalam beberapa kasus.
Kekuatan dan kelemahan
Tidak semua game campuran akan cocok untuk Anda. Di beberapa Anda akan menemukan diri Anda luar biasa, di tempat lain Anda mungkin memiliki beberapa kesulitan lagi. Tidak ada rasa takut yang normal. Jika yang pertama dapat berkembang, yang terakhir harus ditingkatkan dengan belajar dan berlatih.
Jangan selalu berbenturan dengan yang terbaik
Ingatlah bahwa ego adalah salah satu kesalahan terburuk dari pemain poker. Seperti di No Limit Hold’em, hal yang sama berlaku untuk Game Campuran. Hindari menabrak yang terbaik jika tidak terlalu diperlukan, karena kejutan buruk selalu ada. Jika Anda tahu Anda “kurang” kuat dalam varian tertentu, pilih tangan untuk bermain dan lawan yang akan dihadapi. Maka akan ada waktu yang lebih menguntungkan untuk menantang yang terbaik.
Gambar di meja
Citra yang kami berikan tentang diri kami kepada pemain lain juga penting dalam game campuran. Jika kita dianggap ahli mereka akan menantang kita dengan rasa takut, jika sebaliknya kita dipandang lemah dalam beberapa varian mereka akan mencoba memukul kita sampai kita melakukan kesalahan. Citra yang kita berikan, bagaimanapun, hanya bergantung pada diri kita sendiri. Jadi kami harus selalu bekerja untuk meningkatkan permainan kami dan apa yang lawan kami pikirkan tentang kami.
Kuat bukan berarti menang
Banyak pemain membuat kesalahan lancang bahkan dalam permainan campuran. Mengetahui bahwa mereka kuat di beberapa permainan, mereka cenderung mendorong tanpa rem dan tidak ada kesalahan yang lebih besar. Akan terjadi bahwa bahkan yang termiskin di meja dapat memiliki tangan yang lebih baik daripada pemain yang kuat. Oleh karena itu, selalu bersikaplah rasional dan jangan pernah berpikir bahwa Anda telah menang, hanya karena Anda adalah yang terkuat di meja. Semakin besar anggapan, semakin besar dentumannya.
Targetkan pemain lemah
Setelah Anda terbiasa dengan permainan campuran dan varian secara umum, Anda juga akan dapat mengenali tidak hanya kekuatan Anda, tetapi juga lawan Anda. Untuk alasan ini, ketika Anda menemukan pemain yang buruk di meja, Anda harus menempatkan mereka dalam pemandangan. Dan ketika peluang ideal muncul dengan sendirinya, lakukan pukulan yang menentukan. Namun mengacu pada poin 6, ketahuilah juga bagaimana cara mengerem dari waktu ke waktu.
Perhatian selalu tinggi
Itu juga terjadi pada pemain terbaik atau paling berpengalaman di Game Campuran: membuat varian yang salah karena mereka yakin mereka berada dalam game tertentu, padahal pada kenyataannya mereka memainkan mode